KOLEKSI TEMPLATE SEO-FRIENDLY DAN RESPONSIVE TERBARU

template-seo-friendly
Koleksi Template Blog SEO-friendly dan Responsive Terbaru – Berbicara masalah template blog seo-friendly memang sangat penting. Karena secara tidak langsung kita melakuan seo onpage agar blog kita lebih mudah dikenali atau dibaca mesin google.

Berbagai jenis template seo-friendly dan responsive di buat mulai dari yang gratis sampai yang berharga puluhan ribu rupiah. Tetapi semua itu belum cukup karena ada beberapa faktor yang tidak seo.

Sebenarnya anda bisa membuat template blog anda seo-friendly anda hanya butuh banntuan untuk edit template blog agar seo-friendly terlebih anda memiliki kemampuan atau ilmu tentang HTML maka mebuat blog anda seo friendly sudah sangat mudah...

Tetapi masalah muncul ketika para pemula yang tidak mengerti mengenai kode HTML, sebagai solusinya anda bisa menggunakan jasa edit template blog dengan harga sekitar Rp 30.000.- untuk membuat template blog anda seo-friendly, itupun hanya menambah dan mengubah beberapa bagian saja tanpa merubah warna dan model sehingga mungkin loading blog anda masih berat. Solusi lain yang saya berikan adalah menggunakan template seo friendly dari koleksi blog ini. Selain sudah memenuhi syarat dan kriteria template blog seo-friendly, template dari koleksi blog ini gratis dan anda bebas mendownload sepuasnya.

Berikut akan saya berikan review tentang template blog seo-friendly dan responsive, silahkan pilih sesuai selera anda karena semua template ini sudah sangat seo.

1. Template Blogspot SEO-Friendly  Gratis

Ini template yang saya gunakan pada blog baru saya dan luar biasa hasilnya saya cek skor seonya di chek me ternyata 100% seo dan baru dua hari saya sudah mendapatkan rank alexa di angka 14.000.000 dan di hari ketiga 11.000.000. menurut saya ini sangat luar biasa karena untuk blog ini saja saya pertama kali mendapat rank 21.000.000 itupun di dapat dalam waktu 2-3 minggu setelah blog dibuat. Berikut adalah secrenshoot dan demo. Untuk fitur dan link download silahkan kunjungi TEMPLATE SEO-FRIENDLY GRATIS

Blogger template seo-friendly


2. Template Fast & Furious 7

template seo-friendly terbaru gratis

Sebenarnya template ini salah satu favorit saya karena selain sudah seo-friendly dan responsive template ini juga memiliki warna dark black sehingga sangat terlihat elegant. Template ini juga sudah dilengapi banner untuk iklan sehingga anda bisa memasang jasa iklan di blog anda, template in juga cocok dengan semua niche / tema blog. Untuk lebih jelasnya silahkan baca fitur dan keunggulannya. TEMPLATE SEO-FRIENDLY GRATIS TERBARU.

3. Template Seo-friendly Simple dan Ringan

Ini adalah template pertama yang saya buat, saya meniru gaya template blog dari master seo yang sangat keren dan bersih menurut saya. Dengan paduan warna biru dan putih dan tidak menggunakan gambar backround yang terlalu banyak sehingga blog ini sangat ringan atau responsive. Berikut adalah screen shoot dari template ini dan saya sertakan link menuju page downloadnya. TEMPLATE SEO-FRIENDLY SIMPLE DAN RINGAN


template seo-friendly

Untuk hasil yang maksimal dari kedua template ini jangan gunakan widget yang tidak penting yang sekiranya memberatkan loading blog anda, serta support dengan membuat artikel yang berkualitas dan hindari copas.

Saya sarankan struktur atau template blog anda benar-benar seo sehingga walaupun anda lemah dalam optimasi offpage maka blog anda lebih mudah dibaca oleh mesin google. Dan template diatas sudah sangat seo-friendly. Jika anda menemui kesulitan dalam memasang template seo-friendly dan responsive diatas silahkan tanyakan langsung pada saya di kolom komentar atau di twitter saya @Riswanto_Efendi.

wdcfawqafwef