Thursday, May 23, 2013

TIPS AGAR ARTIKEL CEPAT TERINDEX GOOGLE

Submit Artikel Anda
Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google - Pada Umumnya setelah kita membuat posting artikel baru kita tidak terindex langsung oleh google. jika teman-teman tidak percaya silahkan saudara cek sendiri dengan cara ketik "site:url anda" di kolom search google, temukan apakah artikel yang barusan anda posting apakah sudah terindex atau belum jika tidak ada berarti artikel anda belum terindex.

Butuh Berapa lama agar artikel baru terindex?

setiap artikel memiliki waktu untuk di index berbeda-beda, yang paling cepat adalah satu jam setelah postingnan baru di buat. bahkan ada juga yang sampai satu minggu blum terindex.

berdasarkan hal di atas maka kita perlu mendaftarkan atau memberi tau google bahwa kita mempunyai artikel baru dengan cara submit artikel kita.  untuk mendaftarkan artikel baru kita ikuti langkah-langkah berikut ini.

Tips Agar Artikel Cepat Terindex Google

1. Buka Google add url atau klik Google Crawl URL agar lebih mudah.

Google Crawl URL

2. Pada kolom URL masukan url artikel baru anda.

3. Masukan Kode CAPTCHA yang di berikan

4. Terahir klik Kirim Permintaan>> Selesai

Ket:
  • Artikel anda akan terindex skitar dua sampai lima jam.
  • Lakukanlah langkah-langkah ini setiap anda membuat artikel baru agar artikel anda cepat terindex.
Agar hasilnya maksimal silahkan submit sitemap atau peta situs pada google webmaster

Sekian dulu tentang tips agar artikel cepat terindex google, semoga bisa membantu anda dan trimakasih telah mampir.

17 komentar:

  1. Alhamdulillah. terimakasih banyak sob...
    kalau tidak ada postingan ini, rencananya ane mau hapus blog ane saking frustasinya.
    Setelah ane ikuti petunjuk di atas, tidak lebih dari 10 menit, artikel ane sudah terindex google.
    Semoga sobat selalu diberkahi dan dirahmatiNya.
    Amin....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, tujuan saya memang untuk membantu teman-teman semua dan saya senang jika apa yang saya tulis bermanfaat...

      Delete
  2. bermanfaat banget mas, tak coba dulu. Jangan lupa kunjungi blog ane ya sob http://glatips.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. mantap, cara penulisannya saya suka ..
    Saya lgi frustasi jg nih ngeblog..
    Kehabisan materi + malas nulis..

    ReplyDelete
  4. terimakasih bang ilmunya ...
    mampir juga ya ...
    http://ded-ek.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. nice infoooo.. thanks

    http://printertip.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Makasih info ini membantu saya dalam setiap membuat artikel. Sempat saya bingung bagaimana cara mengetahui artikel saya agar cepat terindeks
    Salam
    WWW.PUSATSUZUKI.COM

    ReplyDelete
  7. ohhh ternyata google/addurl ini bukan hanya untuk blog baru yaa gan?? baru tau ane gan...

    ReplyDelete
  8. Langsung sya dpraktekin ni ilmu ny biar blog saya jadi terkenal mas.. O iya, kmaren pda blog baru saya sudah ada 5 postingan dan semua terindex google. Tapi stelah postingan k 6 dan gonta ganti tema, blog saya gk terindek lgi sama google. Itu penyebabny apa y mas?

    ReplyDelete
  9. @TheWinner: Sepertinya pengaruh ganti template tesebut, karna search engine akan mengindex ulang struktur dari template anda, saran saya jangan merubah tempale scara total sebainya diedit saja.

    ReplyDelete
  10. ty mas bro buat tipsnya. nice share ya artikel saya jadi bisa terindex dalam waktu kurang dari 3 mnt. sangat bermanfaat banget!

    ReplyDelete
  11. @Andifa: sama -sama mas semoga bermanfaat. . .

    ReplyDelete
  12. Wah mujarab mas tutorialnya.
    Kalau punya saya ga sampai 1 menit dari pencet tombol Submit Request langsung nongol.

    Terima kasih mas.

    ReplyDelete
  13. @Obet: Sama-sama gan, memang itu rekomendasi dari google.

    ReplyDelete

BACA SEBELUM KOMENTAR

[Mohon maaf komentar anda tidak langsung saya balas karena kesibukan didunia nyata yang tidak bisa ditinggalkan.]
[Silahkan berkomentar yang baik dan saling menghargai.]
[Saya akan menjawab komentar secepatnya jika ada waktu luang.]
[komentar yang saya anggap SPAM tidak akan saya publikasikan.]

Terima Kasih